Jumat, 13 Januari 2012

My heart (´▽`ʃ♡ƪ) and Feelings(˘⌣˘)

Hati..
Perasaan..

Apakah ada hati pada diriku?
Apakah ada perasaan pada diriku?
Mengapa ada hati pada diriku?
Mengapa ada perasaan pada diriku?
Atau mungkin hati tidak ada pada diriku?
Atau mungkin perasaan tidak ada pada diriku?
Bukankah semua manusia punya hati dan perasaan?
Apakah antara hati dan perasaan itu sama?

Hati dan perasaan..
Aku ingin bertanya padamu ..

Apakah bila aku sedih, kamu mendapatkan kesusahan?
Apakah bila aku gembira, kamu mendapatkan kesenangan?
Bila aku suka sesuatu kamu merasakan?
Jikalau aku tidak suka sesuatu apakah kamu merasakan juga?
Jika aku mengucapkan sesuatu apa kamu juga mengatakannya?
Apakah kamu punya persamaan?
Apakah kamu juga punya perbedaan?

Hati dan perasaan..
Jika kamu ada
Berilah aku jawabanmu
Agar aku bisa menjagamu selalu dengan baik
Agar hati dan perasaanku tidak merusakkan diriku :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar