Sabtu, 24 Desember 2011

Puisi♥

ketika yang terburuk telah kau ketahui

ketika masa lalu telah kau lihat

apakah kau akan tetap seperti ini ?

mencintaiku seperti ini ?

tersenyum padaku seperti ini ?

melihatku seperti saat kau belum menyadari masa lalu ?

karena... masa lalu tidak akan berubah

ketika waktu terus berlalu

dan kita kan bertemu pada dimensi yang berbeda

apakah semua masih sama ?

akankah kau akan berubah ?

karena... aku bukan yang terbaik

sedang kau pantas mendapat yang terbaik

 

kukira aku benar...

ya... aku benar, tak inginku menghancurkan masa depanmu

karena penyesalan telah memilihku

jangan kau pikir aku bahagia

atas apa yang telah terjadi...

atas apa yang telah ku ucap dihadapanmu...

tidak... kau salah

jiwaku hampa...hatiku kosong...pikiranku entah kemana...

ini salah... aku berada di tempat yang salah

bersamamu...

mampu ku sunggingkan senyum

yang dulu terasa begitu berat

denganmu...

mampu ku dengungkan suara tawa

yang dulu selalu tercekat dalam kerongkongan

disampingmu...

kudapatkan hal tiada terduga

kebahagiaan...yang kukira tak 'kan pernah menghampiriku

tanpamu...

aku diam... aku hampa

meninggalkanmu...

tak ada yang bisa kulakukan

kecuali...meneteskan butiran-butiran air di mataku

berada jauh darimu...

kurasakan bagaimana hidup tanpa raga

kini...

kau di hadapanku

tak ada yang berubah... tak ada yang berbeda

semua masih sama...

kau masih mencintaiku... tanpa syarat

kau masih tersenyum padaku... begitu hangat

kau masih menatapku... begitu lekat

tidak melihatmu... 2 hari, 2 minggu, 2 bulan, bahkan 2 tahun

tiada bedanya...

yang ada hanya ... tersiksa

sebuah rasa yang mengoyak semakin lama semakin dalam hatiku

sebuah rasa yang bisa kau sebut... Rindu

kini kau dihadapanku...

memelukku...erat...hangat

kurasakan kedamaian di sana

kurasakan ragaku tlah kembali

kurasakan... ini benar

aku kembali di tempat yang benar

bersamamu... segalanya tepat pada tempatnya

bersamamu... semua terasa indah

bersamamu... kurasakan bagaimana hidup pada mestinya

dan bersamamu...
kudapati arti dari kebahagiaan sesungguhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar